CANGGIH! Begini Cara Hack iPhone Agar Jadi Android

CANGGIH! Begini Cara Hack iPhone Agar Jadi Android

Apple secara eksklusif mengkhususkan sistem operasi iOS hanya untuk iPhone dan iPad, tidak bisa digunakan oleh perangkat smartphone dari vendor lain. Hal ini jelas berbeda dengan Google yang membuka sistem operasi Android untuk dikembangkan oleh siapa saja, sehingga bisa digunakan oleh banyak vendor smartphone.
Di balik banyaknya vendor yang menggunakan sistem operasi Android, ternyata Android pun memiliki segudang fitur canggih. Salah satunya adalah memungkinkannya Android digunakan di iPhone dan iPad!

Cara Menggunakan Android di iPhone

Bagi pengguna Android, kamu pasti sudah familiar dengan cara mengubah tampilan Android seperti iPhone. Bukan hanya itu, bahkan di JalanTikus pernah juga diberikan cara untuk mengubah Android jadi secanggih iPhone. Lalu, bagaimana cara menggunakan Android di iPhone?

1. Hack iPhone Jadi Android

Masih ingat dengan pengembang bernama Nick Lee? Dia adalah orang yang sebelumnya pernah menggemparkan netizen karena bisa meng-install Windows 95 di Apple Watch. Keren kan? Nah lebih keren lagi karena sekarang dia berhasil nge-hack iPhone agar bisa menjalankan sistem operasi Android.
cara-hack-iphone-jadi-android
Nick memodifikasi kode AOSP Marshmallow agar dapat berjalan di sebuah iPhone. Bukan hanya di segisoftware, dia juga membuat hardware pendukung berupa casing berisikan baterai, resistor, dan boost converter. Nah, casing inilah yang digunakan untuk nge-hack iPhone agar bisa menjalankan sistem operasi Android dengan lancar. Penasaran? Yuk cek video berikut:
Gimana, keren kan cara Nicke Lee menjalankan Android di iPhone ini?

2. Menggunakan ScreenMeet

Berbeda dengan cara Nick Lee yang teknik abis, JalanTikus akan berikan kamu cara nge-hack iPhone jadi Android dengan mudah. Tanpa harus nge-root atau nge-jailbreak smartphone kamu, iPhone kamu pun akan disulap jadi Android dengan bantuan aplikasi ScreenMeet.
ScreenMeet Mobile Screen Share

ScreenMeet Mobile Screen Share 1.2.258


  • Setelah ScreenMeet ter-install di Android kamu, langkah selanjutnya adalah tinggal daftar akun ScreenMeet. Kamu bisa gunakan akun Gmail jika malas mendaftar manual.cara-hack-iphone-jadi-android-3
  • Jika sudah memiliki akun, kamu tinggal membagikan link ScreenMeet kamu ke kontak yang menggunakan iPhone. Dan tunggu mereka membukanya di browser.cara-hack-iphone-jadi-android-2
cara-hack-iphone-jadi-android-4
Begitu link sharing ScreenMeet kamu dibuka oleh pengguna iPhone, maka tampilan Android kamu akan muncul di iPhone mereka. Hanya sebagai screen mirroring saja sih sebenarnya. Tapi keren kan bisa punya iPhone yang menampilkan Android?
Nah, itu tadi 2 cara nge-hack iPhone agar bisa tampil seperti Android. Akan sangat seru jika cara yang digunakan oleh Nick Lee bisa dijalankan ya? Tapi jika tidak bisa, coba saja gunakan ScreenMeet untuk membuat takjub teman-teman kamu.
[artrikelmenarik]aplikasi-android-yang-gak-ada-di-iPhone,3-cara-mudah-membedakan-iphone-se-dengan-iphone-5s,cara-memindahkan-data-dari-android-ke-iphone-atau-sebaliknya-,18-fakta-tentang-apple-yang-bahkan-pengguna-iphone-sendiri-belum-tau,19-kode-rahasia-yang-wajib-diketahui-semua-pengguna-iphone[/artikelmenarik]
Previous
Next Post »