Jangan Pernah Tuang Cairan Besi Panas Ke iPhone 6S Kamu!

Jangan Pernah Tuang Cairan Besi Panas Ke iPhone 6S Kamu!

Pengujian iPhone 6S secara 'kasar' kembali muncul! Setelah sebelumnya iPhone 6S diujicoba dengan cara dibakar, dituang gelas panas, dituang aspal panas dan digambar laser. Kali ini sebuah video baru menunjukkan bagaimana jadinya jika iPhone 6S dituang sebuah cairan dari besi yang dilelehkan.
iPhone 6S adalah smartphone buatan Apple dengan layar 4.7 inchi dan resolusi 750 x 1334 pixel (326 ppi). iPhone 6S dibuat dengan dua varian, yaitu iPhone 6S dan iPhone 6S Plus.

Video iPhone 6S Dituang Cairan Besi Panas

iphone-6s-dituang-besi-panas-1
Sebuah channel YouTube penghancur smartphone populer TechRax kembali membuat sebuah video baru. Dalam video berdurasi 3 menit 20 detik ini memperlihatkan bagaimana jadinya jika sebuah iPhone 6S dituangkan sebuah cairan dari besi yang dilelehkan.
Saat dituang, bagian depan dari iPhone 6S berwarna Gold ini langsung membesar. Sedangkan pada bagian belakang, tidak mengalami kerusakan yang cukup berat. Meski begitu, iPhone 6S ini sudah tidak bisa digunakan lagi. Bagaimana video TechRax menuangkan cairan besi panas ke iPhone 6S? Berikut adalah videonya:
Previous
Next Post »